Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 12 April 2011

Edisi Curhat di Blog - Hidup Ku Just My Life (Bagian 9)

Setiap sore setelah menunaikan solat Ashar, aku sudah mengecek email ,,. Karena aku selalu menanti ada yang komentar di blog ku,,. Ya, meski pun bukan blog yang gimana- gimana, tapi ya bagi ku blog itu seperti buku harian ,,. Meski pun bukan verita harian yang aku posting disini,,. Paling tidak ada diantara kisah keseharian ku yang siapa tau aja bisa bermanfaat bagi yang bacanya,,.

Saat ku buka email, ternyata benar saja ada email yang masuk, cuman bukan email pemberitahuan ada yang komen di tulisan ku, tapi ada seseorang yang mengirimkan cerita tentang kehidupan pribadinya ,,. Ya, seharusnya aku tidak terlalu kaget karena aku membuat tab "Kirim Artikel" di blog ku cuma iseng- iseng aja ,,. Ternyata,,. WOW (*kaget nih ceritanya),,. xo xo

Hmm,, Pas aku buka, ternyata si pengirim suka blog ku (*thanks ya buat H), cewe tuh !!!
Dia tau blog ku katanya dari facebook ku ,,. Dan ketika aku cari FB dia dengan email yang (*pengirim), gak ada ,,. Hmm,, Gpp sih,,.

(*Mulai membaca nih),,.
Gue copy paste aja, soalnya cape kalau di ketik ulang (*halah),,. 

Nama gw Hellena, umur gw 19 . Gw tinggal di daerah Jakarta Barat. Gw punya banyak masalah, mulai dari pribadi, keluarga, sampai hampir semua yang gw lalui semuanya masalah. Bingung sekali, gw gak punya tempat ngadu, gak ada seorang pun yang mau dnger curahan hati gw, mungkin blum ada.. Msalah gw, kayanya gak akan pernah selesai sampai kpan pun. N yang gw tau, hdup ini sperti pnyiksaan. Lo tau kan gmna rasanya di kucilkan oleh orang2 trdekat lo ? ya ? itu rasanya sakit banget. Pdahal slama ini gw hdup kaya gini buat mreka, buat orang2 yg gw syangin. Tapi ? gw ga hbis pikir. Apa lagi yang hrus gw lakuin ya? Lo punya solusinya gak? gw bosen bgt hdup kaya gini, gw pngen hdup yg lbih baik. Gw ingin yg gw alamin skrg nggak dialamin jga sama org lain, apalagi org2 terdkat gw. 
Sry ya gw udah kirim komentar ke blog lo . Gw tau dari fb lo. 

Hellene, menurut gue ya, kayanya kamu nggak perlu menyesali apa yang udah lo lakukan untuk orang lain,,. Sekali pun itu bukan yang terbaik menurut lo ,,. Cuman, kalau lo ingin sesuatu yang baru, ya kamu pasti ada jalannya, ya cuman Nggak semudah membalikkan telapak tangan,. Butuh waktu ,,. Butuh usaha,,. 

Juga, kalau kamu punya kemauan, pasti ada jalannya untuk itu,,. 

Sabar aja ya :) Bkan cuma kamu ko yang seperti itu, masih banyak orang diluar sana yang masalahnya lebih berat dibanding lo,,. (*gue nggak lhoo),,.

Dan lo juga harus yakin, Tuhan itu selalu ada untuk siapa pun. Asalkan orang itu tidak pernah mengabaikan apa yang dia perintahkan,,.

Sumber: Dikirim via Email: NugiNugrahaVEVO@gmail.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..