Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 22 April 2011

Hidup Ku Just My Life (Bagian 13)

Bosen,,.

Mungkin itulah jawaban pertama jika ditanya kenapa mau pulang ke rumah,,.

Ya, memang bosen sekali rasanya,,. Jauh dari orang tua, saudara, dan kerabat,,.
Mungkin banyak orang berpikir bahwa yang namanya laki- laki, jauh dari orang tua juga nggak masalah,,. "laki- laki ini",,. Tapi, kayanya nggak semua orang juga bisa berpikir seperti itu,,. Aku contohnya,,. Bukan berarti aku tidak bisa jauh, malah aku sudah lama sekali memampukan diri dan hati agar bisa jauh dari mereka,,. Maksudnya bisa mandiri, gitu,,.

Dan aku juga merasa sudah mampu membuktikan apa yang aku inginkan selama itu, dulu,,.
Aku bisa hidup mandiri,,. Yang pasti tidak menyusahkan mereka, keluarga ku lagi,,.
M Wandra Nugraha's Life

Ya, aku mampu,,.

Tapi, dibalik apa yang sudah aku dapatkan, aku masih belum bisa merasakan yang namanya kebahagiaan,,. Malah aku juga belum bisa mengetahui bagaimana rasanya bahagia dengan berjauhan dengan keluarga,,. Mungkin bukan hanya aku yang merasakan hal seperti ini,,. Entahlah,,.

Jujur saja, aku merasakan kerinduan yang luar biasa pada keluarga ku,,. Aku juga nantinya tidak akan terlalu memperdulikan jika ada yang bilang, kalau aku sudah tak kuat merasakan semuanya,,. Dan mungkin saja, aku juga akan menjawabnya, IYA,,

Sekarang, aku mulai dan sangat sadar sekali, bahwa keluarga adalah termasuk orang- orang yang paling menyayangi ku,,. Karena, belum tentu ada orang lain yang lebih sayang seperti keluarga,,.


Cinta,,.

Saat ini, aku memang sedang merasakannya,,. Mungkin setiap saat juga aku rasakan,,. Namun, yang saat ini sangat beda dan memang beda,,.

Ternyata, aku memang mencintainya,,. Bukan sekedar, tapi memang benar- benar,,. Seingat ku, belum pernah seperti ini sebelumnya,,. Merasakan cinta pada seseorang hanya dengan satu kali bertemu dan ,,,,,

Mungkin aku terlalu lebay kalau harus mengungkapkannya pada blog ini,,. Tapi aku juga nggak tau harus kepada siapa lagi,,. Selain bisa memendamnya,,. Ya, meski pun aku pernah mengungkapkannya sama dia, tapi, entahlah, belum ada kepastian,,.

Belum ada kepastian,,.

Besok, tanggal 23 April 2011, aku mau balik ke Bandung,,. Mudah- mudahan semuanya lancar, tanpa ada halangan apa pun,,. Amin Ya Allah,,.

Dan, aku harap, masih bisa bertemu dengan dia lagi meski pun yang terakhir kalinya,,. Ya, aku berharap sekali,,.

Berat sekali rasanya,,.

Harus meninggalkan semuanya,,. Tidak, tidak semuanya,,. Aku harus bisa yakin, bahwa bukan saat ini saja aku bisa mencintai,,. Aku pasti bisa melupakan hal bodoh seperti ini,,. Hal yang membuat semuanya terasa berat,,. Hal yang membuat semuanya menjadi bodoh,,. Ya, bodoh,,.

Tapi, aku juga tidak bisa membohongi diri sendiri, hati ku,,. Aku memang sangat mencintainya,,. Meski pun terkadang aku selalu bilang ke orang lain, jangan terlalu mencintai seseorang melebihi cinta mu kepada Tuhan,,. Dan ternyata, aku belum bisa seperti apa yang selalu aku bilang ke orang lain,,. Entahlah, inilah hal bodoh,,.

Aku terlanjur merasakannya,,. Yang pasti, dia udah tau bagaimana perasaan ku ke dia,,. Perasaan ku tulus,,. Aku memang tidak sempurna,,. Dan memang bukan kesempunaan ku yang akan aku berikan untuk dia, tapi ketulusan ku,,.

Buat kamu, Khen, aku sayang sama kamu,,. Mungkin hal yang aneh dan sangat aneh sekali,,. Karena aku bisa menyayangi mu hanya disaat kita bertemu satu kali saja,,. Tapi, meski pun cuma satu kali, sayang ku untuk mu tak pernah terhitung,,.

Aku juga minta maaf, karena aku sudah berani menyayangi kamu,,.

Seseorang akan terasa sangat berarti jika dia sudah pergi meninggalkan kita,,.


Hidup ku just my life ,,.


it's my life now leave me alone



Untuk beberapa alasanaku menutup diri.
Aku
 ingin diam untuk menemukan apa yang saya benar-benaringinkan dalam hidup.


I start again
And whatever pain may come
Today this ends
I'm forgiving what I've done


2 komentar:

  1. Nice story..
    Sometimes we need to be alone just to hear the voice of our mind... But, sometimes it much better when we can talk to anybody else who can understand u. Its so tired to fight yourself alone buddy... ^.^

    BalasHapus
  2. Thx udah komen ya,,. :)

    (gue gak sempet buka translet neh).. xo xo

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..