Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 11 April 2011

Arumi Bachsin And Me


Semua orang di Indonesia pasti sudah sering sekali mendengar nama Arumi Bachsin ,,. Selebriti tanah air yang aktingnya sangat bagus,,. (*jujur gue juga suka akting dia),,.
Nah, apalagi belakangan ini dia serinng sekali diberitakan tentang dia,,. Yang tentang melarikan diri dari rumahnya itu,,.

Hmm,,. Sebenernya, itu wajar- wajar aja,,. Bukan hanya kemungkinan, tapi sudah pasti dia mempunya banyak tekanan (*darah tinggi?) ga tau gue,,.
Dia merupakan satu dari sekian ribu anak/ remaja yang (*bermasalah),,. Masih banyak juga yang di lakukannya bukan hanya pergi dari rumah, tapi ada yang ke narkoba,,. (*misalnya),,.

Kalau menurut gue (*gue nih), dia itu butuh orang- orang yang benar- benar bisa menyuport dia (*bukan fans AWAS),,. Yang bisa membuat dia itu tidak merasa kesepian,,. Memang kalau di lihat dari kesehariannya, dia kan banyak sekali orang- orang yang dekat dengan dia,,. (*Kru sinetron misalnya, fans juga),,. Nah, tapi kan belum tentu hatinya bisa seperti yang terlihat biasanya,,. (*Ya gak?)

Tekanan ?
Ya, tekanan batin (*pastinya),,.
Yang gue denger and gue tau (*dari berita- berita nih),,. Katanya dia mau di jodohkan, di larang berpacaran sama si (*M),,. Ya gitu lah,,.
Dan ternyata keluarganya (*ibunya tuh), Gak setuju (*jiah), kalau Arumi ini selalu di tekan (*emang apaan?),,.
"Mana mungkin Arumi punya prestasi,,bla,,bla,,bla,," jawab ibunya,,.(*hmm..)

Dan,,.
Bukan dia saja yang ngalamin kaya gitu,,. Jujur aja nih ya (*hehe),,. Gue juga sempat ngalamin masalah kaya gitu,,. Pergi dari rumah pastinya,,. (*coba aja lo tanya ama orang yang kenal gue),,.
Sebenernya (*lagi), masalahnya gak seberat yang gimana gitu, sepele sih, sepele banget malah,,. Cuman, karena kurang adanya komunikasi dengan orang- orang terdekat gue, (*gue agak aneh juga sebenrnya),,.

Ya, pokonya yang penting, komunikasi tuh,,. Banyak ditanya (*harus ada yang nanya kalau gue),,.

OK,, (*sebenernya masih pengen nulis panjang lebar kali sisi dan di tambah luas nih, cuman lagi mau ,,),,. xo xo

Baca juga: S&M (Sex & Money)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..