Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 28 Maret 2011

Tulisan Adalah Lisan Ku (Hidup Ku Just My Life Bag 10)


Nggak semua orang bisa berkata dan mengatakan apa yang ada di setiap sudut hatinya,,. Ya, seperti diriku,,. Bukan aku tidak berani, tapi aku juga pernah dan bahkan sering mengutarakan apa yang sedang aku rasakan pada setiap orang yang ada disekitar ku,,. Tapi, mereka hanya menanggapinya dengan sekedar, bahkan ada juga yang hanya dengan ocehan,,.

Memang tidak wajar apabila seseorang mudah tersinggung, mungkin dia pendiam, tapi dia mempunyai sejuta tingkah dan polah yang ingin dia lakukan,,. Juga jutaan kata yang ingin dia utarakan,.

Aku diam, bukan berarti aku tak bisa berbicara,,. Tapi aku bingung apa yang harus aku katakan selain ada yang ada di hati ku,,.

Sampai saat ini belum ada yang bisa satu pikiran dengan ku,,. Ya, mungkin nggak akan pernah ada,,. Aku juga sadar, tidak semua orang bisa menerima keadaan seseorang dengan apa adanya,,. Banyak sekali orang yang mau dekat dan bertukar pikiran hanya pertama dilihat dari keadaan materi,,. Ya, setau ku semua orang seperti itu,,., Dan aku berharap, suatu saat nanti ada orang yang bisa sejalan dengan arah pikiran ku,,. (susah juga sih),,.

Jika ada orang yang mau mendengarkan semua isi hati ku, mungkin aku akan mengesampingkan semua ego ku mulai saat itu juga,,. Ya, ini janji ku,,. Aku nggak akan pernah main dengan janji ku ini,,. Siapa pun dia,,. Asalkan dia memang benar- benar mau nerima semuanya,,. Bukan cuma cerita- cerita ku,,. Tapi masa lalu ku,,.

Dulu, pernah ada juga yang berani mendengarkan semuanya,,. Ya, mendengarkan semua yang aku ceritakan, yang memang ada di hati ku,,. Sayangnya, nggak bertahan lama,,. Hanya sementara saja,,. Mungkin dia nggak sanggup lagi untuk mendengarkan cerita- cerita lainnya,,.

Dan akhirnya, hanya dengan tulisan- tulisan seperti inilah aku mengutarakan semuanya,,.

Tulisan Adalah Lisan Ku,,.

5 komentar:

  1. Thx buat yang udah view tulisannya,,.

    BalasHapus
  2. aQ bleh jd tman mu????

    mungkin menurut Q kita sama...
    tak banyak org yg bisa mnghargai Q......

    bahkan saat ini aku merasa sendiri

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ya,,. Siapa pun kamu, aku bisa diajadikan teman oleh mu, bukan hanya kamu, tapi siapa pun,,.

    Itu juga kan yang selalu kamu katanya sama aku ? (*hehe),,
    Zein,,. LOVE U (*maaf lebay)

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..