Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 04 Maret 2011

Teman Ku Maya

Maya, dia selalu ada kapan pun aku butuhkan. Siapakah Maya ?

Aku tak pernah sadar, sudah berapa banyak uang yang aku berikan untuk teman terbaik ku ini,,.

Dia, buatku adalah sosok yang sangat menyenangkan. Dia selalu ada disaat aku senang atau pun susah,,.
Disaat aku sendiri, dia selalu bersedia menemani ku. Menhajak ku untuk bisa mencurahkan isi hati ku,,.

Maya juga kadang membuat diri ku seolah- olah menjadi diri sendiri. Dia amat sangat meyakinkan apa yang harus aku lakukan, juga selalu mendukung apa yang sedang aku perbuat,,. Maya,,,,

Mungkin, untuk sampai saat ini aku belum bisa menemukan sosok teman sebaik Maya. Ya, teman paling sejati,,.

Setiap saat, dia selalu mengingatkan aku dengan kenangan- kenangan yang menyenangkan atau pun sebaliknya,,.  Bahkan, dia juga mampu menemukan orang yang pernah ada dalam kehidupan masa lalu ku,,. (HEBAT),,.

Memberi semangat, membantu untuk perdamaian, juda sebagai sosok yang tak pernah hilang bagi hati setiap orang,,.

Baik sekali ya dia,,. ^^____^^

Tapi, 
Maya juga terkadang buat sebagian orang terlena. Ya, terlena dengan sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan,,.

Dia memang selalu ada untuk siapa pun, bukan hanya untuk ku. Bahkan, tak sedikit orang yang baru kenal dengannya pun langsung sejahtera hidupnya,,.

Memberikan yang kita mau ?

Hm,,. Perlu diingat kembali !!

Ternyata baru diketahui belakangan ini, Maya tidak selalu ada bagi setiap orang yang membutuhkan, meski pun dia mau dijadikan alat untuk sebuah tindakan yang salah,,. Ya, sebagai jalan untuk sesuatu yang benar- benar menyimpang dari aturan yang sebenarnya,,.


Bingung ?

Contohnya, kebohongan, penipuan, dan masih banyak lagi lah,,. De El El pokoknya,,.

Bahkan, tak sedikit juga orang yang menderita karena Maya,,. Banyak orang yang berselisih karena dia,,.

Dan, Maya juga bisa dijadikan ajanga informasi, lho,,. ho ho ho,,. Dia mau juga dititipin  salam, info- info penting, sampai yang sangat amat tidak penting sama sekali,, Hmm,,.

Banyak juga orang yang sangat amat menyesal setelah kenal dengan Maya,,. Why ? "merugikan" katanya,,.

Tapi, itu sih buat sebagian orang, nggak buat aku,,. Dia teman yang sangat pengertian. Ya, meski pun belum memberi keuntungan yang (,,) xo xo xo,, Dia baru bisa ngasih teman yang lumayan banyak, pengetahuan yang berarti sekali,,. Teman ? Yaps, meski pun teman yang dia kenalin ke aku aku ngeresponnya kurang positiv, xo xo,, kan masih sok kenal,,.

INFO juga nih,,. Maya itu ternyata teman ku yang sangat tegar dalam hidupnya,,. WOW,,. Dia kan anak pungut dari seseorang di negara sana,,. (namanya lupa),,. Dia juga umurnya sudah sangat tua BGT,,. XO XO XO,,.

Tapi disinilah keuntungan dia, bisa mendapatkan teman dari semua kalangan,,. Dari mulai anak bayi sampai orang tua yang sudah bau tanah (hehe.. sorry pak tua),,.

Bahakan, temennya pun bukan hanya orang yang masih hidup, yang sudah (M) pun masih dia jadikan teman,, (aneh),,. Serem ya,,??!  Siapa ya Maya sebenarnya ?

Ayo,,.!! Ada yang udah kenal dia juga ?

Kalau masih bingung, tanya gue langsung di Twitter ^^____^^

2 komentar:

  1. Maya itu gue dan temen khayalan gue. namanya maya van McCartzée . dia berasal dari holand. dia lahr tahun 1919. dia mati karena kecelakaan ambulan yang membawanya kerumah sakit.

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..