Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Selasa, 29 Maret 2011

Persahabatan Dan Cinta (Hidup Ku Just My Life)



Pilih sahabat atau pacar ?

Pertanyaan seperti itu sudah sering kali terdengar oleh kita,,. (yang punya telinga nih),, xo xo.. Tapi, pada kenyataannya, mereka yang menjawab hanya sekedarnya saja, bukan dengan jawaban yang sunguh- sungguh,,. Mungkin ada pula yang hanya karena terburu- buru harus menjawabnya,,. Ya, keburu- buru kali,,.

Disetiap persahabatan, sudah tentu ada juga yang ingin melebihi hubungan itu, ingin jadi pacaran misalnya,,. 

Kalau menurut aku ya, semuanya sama saja, bahkan, nggak ada yang bisa memisahkan diantara keduanya,,. Sahabat atau pun pacar,,. 

Nah, kalau ada yang memberi pertanyaan, ",,kamu pilih sahabat atau pacar?." ke aku ya,,. AKu pasti akan menjawab AKU AKAN MEMILIH PACAR ,,. Lho, kenapa ? Kebanyakan, orang- orang yang ditanya seperti itu menjawabnya akan memilih sahabat,,. Karena, katanya sahabat bisa di jadikan pacar, kalau pacar gak bisa di jadikan sahabat,,. (hm,, ada yang keliru padahal mah),,. xo xo

Kenapa aku memilih pacar ? 

Memilih pacar, karena persahabatan menurut ku melebihi segalanya, dibanding pacar,,. Dan aku akan mengubah pernyataan itu,,. Aku akan berusaha agar pacar bisa melebihi seorang sahabat,,. Dan sebenernya nggak ada masalah diantara pilihan itu, asalkan dengan benar dan dengan sungguh- sungguh saja menjaganya,,. Sekali pun sahabat yang paling setia, atau pun pacar yang paling setia, tapi kalau dari rasa dan dari cara menjaganya kurang sungguh- sungguh, kayanya semuanya akan hancur,,. Ya, HANCUR,,. 

Bersambung,,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..