Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Kamis, 31 Maret 2011

Love Just Hurt (Hidup Ku Just My Life Bag 7)

Aku sudah menyadarinya,,. Bahwa cinta adalah sebuah perasaan yang tulus,,.
Dan apabila mencintai seseorang, tidak seharusnya juga selalu mengungkapkannya,,. Lebih baik hanya hati ku saja yang tahu dan yang merasakannya,,.

Tidak semua orang benar- benar mampu untuk menahan perasaan seperti ini, mungkin hanya sebagian saja, hanya untuk orang- orang yang sudah jera akan kehidupan yang tak ayal selalu mebuat hatinya sakit, ya sakit karena cinta,,.


Memang tidak lazim kalau sebuah perasaan cinta tidak pernah diungkapkan, tapi perasaan yang bagaimana dulu yang harus benar- benar diungkapkan, mungkin semuanya, dan siapa saja,,. Tapi tidak perasaan ku,,. Yang kembali membuat sakit,,.

Tapi, karena semuanya telah aku alami, dan ini akan aku jadikan pengalaman hidup yang amat sangat berharga, karena ada cinta,,. Dan mulai saat ini juga, aku tidak akan pernah membuka semuanya untuk siapa pun, termasuk hati ku,,. Aku akan selalu membuang semua perasaan yang ada di hati ku,,. Karena aku yakin, semuanya akan sia- sia,,. Ya, sia- sia kalau hanya seperti ini, sakit,,.

Jika aku bisa merasakan hal yang sama pada seseorang, maka aku berjanji, tidak akan pernah memaafkan diri ku jika ini terjadi,,. Aku akan membuangnya jauh- jauh,,. Ya, jauh dari hati ku,,.

Memang tidak mudah untuk menjauhkan perasaan yang benar- benar seharusnya bisa membangkitkan semangat hidup ku,,. Tapi, kenapa harus takut juga ? Jika ini memang yang terbaik, aku akan rela dan pasti sanggup untuk ini semua,,.

Mungkin, yang dicari setiap orang bukan cinta yang tulus, tapi hanya perasaan kosong,,. Perasaan yang bukan dengan dasar adanya cinta, tapi hanya nafsu,,. Ya, nafsu,,. Aku membenci adanya perasaan seperti itu,,.


Aku juga berjanji, tidak akan pernah melakukan hal bodoh lagi, hal disaat melakukan semuanya tanpa cinta,,. Tanpa perasaan,,. Tanpa adanya keselaran,,. Tanpa adanya ikatan,,. Karena semuanya terasa sangat dan amat sia- sia,,. Tak ada yang lebih berarti jika semuanya aku berika pada seseorang yang aku sayangi,,. Siapa pun dia, aku akan merelakannya, tanpa aku harus memintanya sebuah (M),,.

Tanpa perasaan yang (..) , semuanya terasa hampa, memang,,. Sangat hampa sekali,,.

Aku juga ingin merasakan, adanya cinta disetiap apa yang akan dan aku lakukan,,. Tapi, kesempatan itu belum ada,,.
Semoga saja, ada cinta yang menghampiri ku, meski pun tidak terlalu yakin akan hal itu,,.

Coz I could, without U,,.!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..