Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 30 Maret 2011

Aku Menunggumu dan Aku Kecewa - Hidup Ku Just My Life (29 Maret 2011) Bag 6

Malam ini, aku menunggu seseorang,,.
Harapan ku, besar sekali,,. Waktu, perasaan yang aku punya, untuk menantinya,,.

Sayangnya dia tidak datang,,. Dia enggan mnemuiku lagi,,. Aku sedikit kecewa, mungkin dalam hati ku yang sebenarnya sangat dan amat kecewa,,. Sakit,,.

Mungkin mata ini tak akan bisa terpejam untuk di malam ini, apalagi hati yang sudah jauh- jauh waktu merasakannya, merasakan hal tang belum pernah aku rasakan sebelumnya,,. Ya, sebelum bertemu dengannya,,.
I wait U, Z,,.

Aku masih tetap menunggunya,,.
Meski pun dia sudah berkata, ",,nggak usah menunggu ku,," Tapi entah mengapa, rasanya aku masih harus tetap menunggunya,,.

Entahlah,,.
Padahal aku punya banyak janji untuk merubah kebiasaan buruk ku, hanya untuk dia,,. Hanya agar aku bisa bersama dia,,. Aku akan rela kehilangan semuanya,,. Ya, semuanya yang memang sudah dia ketahui,,.

Ini memang jalan untuk ku,,. Meski pun dimata orang- orang ini hanya sebuah kegilaan yang sama sekali tak ada artinya,,. Tapi bagi ku, ini adalah masa dimana aku merasakan kebahagiaan,,. Tapi dia,,,,,!

Aku akan selalu ada untuk semuanya, kamu,,.
Meski pun kamu tetap enggan untuk ini semua,,.

Mungkin bukan ketelusan yang kamu cari, tapi ada sisi lain yang nggak aku punya,,. Mungkin tidak akan pernah aku miliki,,.

Semoga hati mu masih ada untuk ku,,. Dan aku juga minta maaf, kalau aku akan terus menunggu,,.

Z, I'll always wait you,,.

SORRY KATA- KATANYA LEBAY

                                                                                                                Nugi,,.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..