Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 26 Maret 2011

Zein - Hidup Ku Just My Life (26 Maret 2011) Bag 5

26 Maret 2011

Kapan kamu akan berhenti ?

Barusan gue ketemu sama orang yang ngajak ketemuan, namanya Zein. OK

Sebenernya lumayan gugup bagi gue. Apalagi ini pertemuan pertama,,. Dia orangnya baik, ya memang hampir semua orang yang udah gue temuin sebelum- sebelumnya juga baik,,.

Yang jadi masalah dan berkesan, di setiap pertemuan selalu ada, dan bukan hanya dengan dia saja,,. masalah dan kesan baik atau buruknya, ya tergantung juga situasinya, sih,, xo xo,,.

Jadi gini, ya pokonya bertemu di suatu tempat yang udah di sepakati,,.

(*Ceritanya udah ketemu nih),,.

Ya, awalnya gue bener- bener takut dan ragu sekali, pas ke tempat yang di janjiin, eh ternyata dia beneran ada,,. Dan memang susah untuk percaya kalau untuk sebagian orang,,. Namanya juga janji di maya, mana ada sih yang benar- benar jujur (ga semua maksudnya),,.  Kalau dia ya gitu, ada,,

Pas udah ketemu ya udah, langsung jalan, (naik motor),,. *masa naik becak)..

Ya sepanjang perjalanan, dia nanya gue terus, (*gue paling gak suka kalau ditanya, sebenernya),,. Tapi gue jawab aja,,. Biar suasana rada hangat (*lho ?),,.xo xo

Nah, yang rada gue gak suka, setipa pertanyaannya selalu nyinggung gue, hmm,,. Beneran, kalau lo baca ini, (buat Zein nih), gue harap lo kalau suatu saat ketemu lagi, gak nanya yang bikin gue miris,OK),,.

Masa iya,,.??!!

Mungkin, yang namanya kasih sayang gak terlihat, tapi terasa,,. (*pengalaman),,. Dan dari cara dia memperlakukan gue,,. (*thx Zein),,.

Gue sih sebenernya kurang nyaman dengan cerita dan pengakuan dia (gak semuanya), ya soalnya hampir semua yang keluar dari mulutnya tentang yang gak gue suka semua,,. Ocehan (*hmm),,.

Gue lebih suka kalau cerita atau omongan dia yang bikin hati gue seneng, gitu,,. (*mungkin bukan hanya dari Zein),,.

Ngobrol- ngobrol nih ceritanya,.

Yang paling gue suka, saat dia nanyain kapan gue akan berhenti,,. (gak usah tau pertanyaan aslinya, ya,,.),,.

Ya gue jawab aja secepatnya,,. (eh kayanya bukan gitu nanya nya),,.

Begini, katanya, apakah gue bisa berhenti dari ini semua,,. (nah ini baru bener),,.
Ya gue jawab aja, gue pasti bisa,,. Ya soalnya ini cuma sementara aja buat gue, gitu,,. Eeh, dia malah ketawa,,. (*ga ada masalah sih dengan ketawanya),,.

Gue juga suka dengan cara dia memperlakukan gue, meski pun dia gak ,,, (*hmm),,. Nyesel sih sebenernya,,.
Gak masalah lah, yang penting gue kenal sama orang yang baik,,. Gak ada salahnya dia kenal sama gue juga, ya sekali pun gue gak se level dengan dia, gue lebih (minus nih semuanya),,. Dia kan (plus semuanya),,. hmm,,(ga usah GR kalau lo baca ini Zein),,. OK Tapi lo emang pantes juga ko,. Kalau gue sebut lo orang baik, ya soalnya lo mau kenal gitu sama orang seperti gue,,. Yang (mungkin orang akan jijik ngeliat keadaan gue),,.

Thanks ya Zein,,. Gue harap kita bisa bertemu lagi.. Meski pun ya,,,, cuma ketemu sekedarnya saja,,. Gue juga berharap bisa (*) ama lo,,. (ga juga sih, tanpa (*c,,,,), mana bisa,,.
Gue gak nyesel ko,,. Gue malah seneng, bisa kenal orang seperti lo,,.


                                                                                                                                     Nugi,,.

5 komentar:

  1. oke, salam kenal juga,, thx udah komen:)

    BalasHapus
  2. Buat yang bersangkutan, thx udah view blog nya,,. Makasih banget,,. Ya, memang ini lah isi hati gue, gue gak dan gak akan pernah berbicara seperti apa yang yang bisa gue tulis ini,,. Meski pun tulisannya cma asal2an, ,. this's my life,,.

    BalasHapus
  3. bisa jadi best writer nihh.. xixi

    BalasHapus
  4. Hdehe,,.
    Masa ...?

    Thx ya udah komen,,. :)

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..