Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 01 April 2011

Goodbye Lullaby (Hidup Ku Just My Life Bag 8)

Aku ingin sekali mengucapkan, ",,goodbye lullaby,,." di telinga mu,,.

Memang tidak akan pernah lagi kita ketemu, meski pun hanya harapan kosong seperti ini,,. Mungkin juga kamu menunggu saat seperti ini, saat dimana aku tidak ada kesempatan untuk bertemu lagi dengan mu,,.

Perasaan, tidak semua orang bisa merasakan apa yang kita rasakan, bahkan tak akan mungkin juga ada orang lain yang ingin benar- benar tahu apa yang sebenarnya kita rasakan,,. Cinta ?

Aku juga sadar, bahwa setiap perasaan tidak harus selalu diungkapkan,,. Entahlah, (*males juga ngebahas itu lagi),,.
,,goodbye lullaby, Z

Hmm,,, !!!!!!

Yang ingin sekali aku lakukan, aku hanya ingin mmbisikkan, "goodbye lullaby" di telinga mu,,. Di saat aku sudah merasakan semuanya,,. Juga kamu,,. Sehingga tidak ada lagi keinginan yang lain, karena aku berharap semuanya harus terjadi saat itu pula,,. Ya, semuanya,,.

Goodbye lullaby,,. 
Saat aku mengatakannya di telinga mu, kemudian kamu membuka mata, dan tidak merelakan semuanya harus berakhir,,. (*pasti terlalu lebay nih),,.

Ya sebenernya nggak gitu juga sih, ya aku cuma ingin sekali ada saat seperti itu, disaat aku harus pergi meninggalkan semuanya, dan aku sudah tidak punya lagi perasaan untuk mu,,.

Aku juga masih ingat dan selalu mengingat semuanya,,. Ya, semua yang pernah terjadi diwaktu yang benar- benar sesaat,,. (*20 menit kalau gak salah),,. Gila juga sebenernya kalau mengingat waktu itu,,. Hmmm,,.
Aku juga masih ingat, (*percaya gak percaya nih), cuma 1 kali bersentuhan,,. (*gila ya ?),,. Itu juga cuma salaman,,.

Kalau ditanya, ",,apa yang membuat ku suka sama kamu,,? ", mungkin aku tidak akan bisa menjawabnya dengan benar, karena semua jawaban itu ada di hati ku, bukan di mulut ku,,.  Aku juga belum tentu berani untuk mengatakan itu secara langsung,,. Entahlah,,. :(

Pokonya, yang aku ingin lakukan hanya (*balik lagi nih), mengucapkan ",,goodbye lullaby,," di telinga mu, dan aku juga bisa membiarkan semuanya hilang,,. ya, hilang dari semua pikiran dan perasaan ku terhadap kamu,,. Hingga tak ada lagi yang namanya kenangan- kenangan,,.

Semoga, suatu saat aku bisa mengucapkannya, goodbye lullaby,,.

I'm okay, I miss you ,,.

Baca juga: Hidup Ku Just My Life Bagian 7

6 komentar:

  1. Gue pengen banget ketemu dia lagi,,. Yang terakhir kalinya,,. Semoga aja bisa,,. Dan buat gue, mungkin kapan pun dan setiap saat pun ingin mnemuinya, dan ini kalau hanya di lihat dan di bayangkan tidak lain hanya hal gila,,. Hal yng amat tidak mungkin dilakukan,,.
    Tapi buat gue, ini adalah perasaan yang sangat (teks terhapus)

    BalasHapus
  2. Eudeuh
    keterlaluan lu !! sampe segitunya !!
    Eh, tapi gpp sih, kan cinta ,,

    BalasHapus
  3. Kenapa ? lebay ya ? This is a feeling,,.
    Nggak semua orang bida merasakannya,,. Dan gak semua orang juga bisa menerimanya,,.
    thx udah komen (*tanpa nama lo)

    BalasHapus
  4. begitulah cinta !!
    emang siapa orang itu, Nug ?
    Boleh dong tau..hehe!!

    BalasHapus
  5. Mau tau aja.. xo xo
    Thx ya udah view n komen :)

    BalasHapus
  6. Gila, yang view tulisna ini banyak juga !!

    BalasHapus

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..