Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 14 Maret 2011

Cinta Itu Selalu Ada


..makna cinta sejati adalah senang melihat orang lain senang..dan ikut menyenangkan ketika melihat orang lain tidak senang..

Ini setitik dari kehidupan gue yang dirasain..
Gue rasa, hidup ini memang benar- benar penuh cinta. Ya, setiap detik napas yang gue hela, termasuk salah satunya. Dia memang maha mencintai kita. Meski pun kita kadang ingkar dari Nya, tapi Dia tetap selalu mencintai kita.

Tak lepas dari cinta Nya, Dia juga memberikan cinta Nya kepada kita. Untuk bisa saling berbagi, mencintai dan juga menyayangi.


Kalian tau ? Bahwa setiap cinta yang kita miliki, bukan punya kita seluruhnya. Saat kita membuat orang lain bahagia, apakah itu bukan karena cinta ? Yakinkanlah, bahwa itu adalah sebagian cinta yang mungkin nggak kita sadari juga. 

Setiap senyuman kita misalkan.
Meskipun hanya memberi sedikit senyuman kepada orang yang mungkin nggak kita kenal, tapi kalau kita tulus, itu bisa menjadi timbal balik kepada kita. Ya, meski pun tidak secara langsung. Dan yakinlah, bahwa suatu saat nanti, akan ada orang yang memberi senyuman juga kepada kita....(kenapa jadi nyerong ke senyuman ya..?) EROR ##

Kembali ke cinta.
Cinta itu memang seperti angin. Meniup siapa pun yang ia lewati. Ya, nggak perlu kenal dulu siapa orang itu. Ujug- ujug eunteup weh..(hehe..bahasa Sunda yaps,,)

Yang pasti, cinta itu selalu ada. kapan pun dan dimana pun. Bahkan disaat kita sedang membenci sekali pun. Alasannya, kenapa kita menjadi benci..? Isn't love..? 

Oke, cinta akan datang kepada siapa pun yang tidak menginginkannya sekali pun. 

Jagalah cinta mu.. Dia memang tidak melirik, tapi dia pernah merasa..





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..