Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Rabu, 30 Maret 2011

Aku Mengerti

Jika semua orang merasakan hal yang sama dan ingin melakukan hal yang dia ingunkan, sepertinya semuanya mudah terjadi, apa pun akan dilakukannya,,. Ya, apa pun,,.

Pada dasarnya, sifat manusia semuanya sama,,. Yang berbeda hanya bagaimana manusia itu mengendalikan sifatnya itu, baik atau pun buruknya,,.

Aku juga bisa menyadarinya, kalai perasaan ini tidak seharusnya aku utarakan,,. Tidak mudah memang,,. Apalagi perasaan seperti ini,,. Aku harus bisa membuang jauh- jauh perasaan seperti ini,,. Meski pun sakit, aku mencobanya meski pun perlahan,,.

Bersambung,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..