Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 25 Februari 2011

Ketika Cinta (Hadir)




Kata orang cinta itu anugrah dari yang Maha Kuasa. Tanpa ada yang tahu kapan dan mengapa cinta itu ada dalam hati setiap insan. Cinta pun ada banyak bentuk dan jenisnya. Dan yang paling populer adalah cinta diantara dua insan adam dan hawa, yang selalu menjadi tema utama dalam kehidupan ini.





Kisah cinta dua insan telah melahirkan kisah-kisah heroik, romantis, membahagiakan dan bahkan mengharukan, seperti kisah Romi dan Juliet, Laila Majnun, Rada dan Krisna, Nabi Yusuf dan Julaeha, Cleopatra dan kisah lainnya. Pengorbanan dan perjuangan untuk mendapatkan cinta terkadang di luar logika dan rasional fikiran sehat manusia. Entahlah, itulah kekuatan Cinta(The Power of Love, lagunya Celin Dion) yang memerlukan manajamen emosi yang baik agar tidak menimbulkan bahaya, walaupun itu sangat sulit melakukannya.





Ketika cinta hadir, maka terkadang hati tidak sanggup untuk menahan getaran-getaran yang terkadang tidak mampu untuk di ungkapkan. Cinta akan menjadi indah apabila kedua insan merasakan hal yang sama. 






Namun akan menjadi bencana dan akan sangat menyakitkan apabila tidak ada timbal balik yang sama diantara keduanya. Walaupun, kata-kata bijak mengatakan bahwa cinta sejati tidak selalu harus memiliki. Dia akan bahagia ketika melihat orang yang dicintainya bahagia. Benarkah ungkapan itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..