Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Kamis, 24 Februari 2011

Keadaan Mengantuk

 
Aku ingin menulis sesuatu tapi aku sangat mengantuk, apakah aku bisa melakukannya??? ya dicoba saja, siapa tahu saja bisa, kalaupun tidak bisa ya tidak apa-apa. Tapi aku harus menulis sebab aku mempunyai tekad harus menulis di kompasiana setiap hari, tidak boleh tidak. Meskipun itu hanya tulisan biasa saja.
Tapi gimana ya mau menulis, mata saya sudah semakin mengantuk sementara badan rasanya lelah banget. Habis pekerjaan saya juga tidak jauh dari tulis menulis juga sih, jadi sudah seharian di lapangan, sorenya kita menulis bahan yang sudah di dapat.
Rasanya berat banget ni mau menyelesaikannya, andai saja aku dulu tidak berjanji untuk menulis setiap hari di kompasiana pasti malam ini aku tidak akan menulis, aku bisa tidur bahkan mungkin sudah bermimpi, sedangkan keesokan harinya aku bisa bangun lebih pagi badanpun menjadi segar.
Ah tidak apalah, gak ada yang perlu disesali dalam menjalani kehidupan ini, jalani saja dengan senang hati, insa allah akan ada kenikmatan yang dirasakan, sebab jika kita selalu mengeluh, maka kita tidak akan pernah merasakan kenikmatan dalam menjalani hidup.
Gak percaya??? tanya saja orang-orang yang tenang hidupnya, bagaimana dia menjalani hidup, kemudian bandingkan dengan orang-orang yang susah (bukan kesusahan) pasti kita akan mendapatkan jawabannya tanpa mereka memberikan jawaban kepada kita.
Kata kawan saya tadi, dalam percakapan chat via facebooknya dia menyampaikan “bosen iku gor perasaan jak…iku normal …..emang kadang2 awae (kita) perlu refresh se x2…niatkan semua apa yg kita lakukan karena Allah pasti enak..
Artinya: bosan itu hanya perasaan saja, itu normal, memang kadang-kadang kita perlu refresh sekali-sekali, niatkan semua apa yang kita lakukan karena Allah pasti enak.
Jadi dalam menulis di kompasiana inipun gak ada salahnya kalau kita niatkan untuk beribadah karena Allah, kita jangan mengharapkan apa-apa dari tulisan ini, kecuali manfaat yang kita dapat dan insa Allah juga untuk orang lain.
Hmmm rasanya jadi lega, walaupun aku harus menulis dalam keadaan ngantuk, sumpah aku saat ini ngantuk banget, tapi akhirnya aku bisa membuat tulisan di kompasiana. Ya walaupun hanya sekedar tulisan biasa saja. Kalau dikatakan artikel, apalagi mau di masukan ke media cetak, hu jauh sekale… untung saja di kompasiana gak ada proses seleksi, kalau ada mungkin sudah masuk parit dulu… hehehe salam kompasiana. akhirnya aku menunaikan kewajibanku juga… selamat malam dan sampai berjumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁