Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Senin, 07 Februari 2011

Inilah Hidup Ku

 

Hidup ku ?


Hidup itu hanya sekali menurut kebanyakan orang jadi banyak orang yang berusaha membuat hidup itu menjadi sesuatu yang menyenangkan dan tak terlupakan, tapi nggak buat aku, buat hidup ku,,. 

Berbeda dengan pandangan hidupku yang selalu tak berubah dari hari ke hari, malas, pemalu, kadang – kadang pendiam kalau kambuh penyakitnya dan pastinya tipe orang yang sulit dapat pacar,,. (belum aja kali ya,,!)

Setiap hari aku selalu bertanya kepada diri ku sendiri,  ”,,apa yang terjadi dengan diri ku, begitu aneh suram begitu gelapnya pikiran ku ini,, “

Setiap hari hanya bermain game online, facebook, update blog dan kerja hanya sekedar saja,,. 

Aku merasa, aku ini orang yang kurang pede dalam bergaul seperti takut dekat dengan orang lain,,. Mungkin karena masa lalu yang mengajarkan seperti itu kepadaku,,. (Tapi dulu mah teu kieu pisan),,. 

Setiap aku dekati orang, saya merasa mereka malas berteman dengan ku, bahkan kalau aku dekat perempuan mereka sepertienggan dekat dengan ku,,. (ga gitu juga sih),,.

Lalu muncul lagi petanyaan, ”,,apakah karena jeleknya rupa ku? (pasti bukan,,xo xo xo,,) Aku tak boleh punya teman? (boleh ko),," Itu merupakan pertanyaan yang sampai sekarang masih belum terjawab,,(lah, lebay nih,,),,

Aku tertawa, tersenyum dan semua kebahagiaan itu tak bisa saya nikmati,,. Selalu ada yang mengganggu,,. 

Seperti ada rasa marah yang tak bisa hilang,,. Bukan hidup seperti ini yang aku harapkan,,.

Mungkin,  karena rasa ini ? (gak usah nyanyi "The Titans")


Rasa karena aku merindukan mereka ? Entahlah,,. 


Waktu yang akan membawaku ke masa indah itu,,. Membawa ku ke masa yang pernah indah seperti dulu,,. 


Sekarang, aku akan menjalani hidup ini, meski pun jiwa ku tak mengharapkan waktu seperti ini,,.


Yeah, inilah hidup ku,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..