Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 04 Februari 2011

Hidup Ku Just My Life (Bag 1)

Baru kali ini, ada orang yang bilang "salut" sama gue..

Seperti biasa, setiap habis sholat Isya aku sengaja mendatangi sebuah taman itu. Lumayan rame kalau malam. Selain aku dan sepantaran ku, ada juga pedagang yang hilir mudik.

Jika tidak hujan, pasti banyak sekali yang datang.. Dan, begitulah..

Aku selalu membuka sesuatu yang tidak seharusnya aku buka, aku selalu melakukan yang tidak seharusnya aku lakukan, aku harus menerima apa yang seharusnya tidak aku terima. Tapi aku mulai menyukainya. Entahlah..

Kalau sesekali melalukan hal yang tidak baik buat diriku, rasanya memang enggan sekali untuk kedua kalinya. Sama seperti saat ini. Tapi aku harus melakukannya. Dan aku pun mulai menyukainya.

Harus terpisah dan jauh dari orang- orang yang aku cintai, itu sangatlah tidak mudah jika kembali terpikir di benak ku. Tapi apalah artinya untuk saat ini. Hanya sebuah harapan, harapan dan semoga bisa tercapai.

Saat aku menatap awan yang gelap, mata ku seperti melihat bayangan kelam, bayangan yang menurut semua orang tidak pantas lagi untuk diharapkan.

Setiap orang punya jalan hidup berbeda. Sama seperti hidup ku. Mungkin bukan hanya di hidup ku, tapi setiap jiwa yang belum tahu akan bagaimana tujuannya.

Jika harus bertanya pada diri ku sendiri, aku tidak tahu apa yang akan ditanyakan, dan kalau pun bisa bertanya, entah apa jawabannya. Seperti kuda lumpuh.

Bukan hal yang mudah untuk bisa melihat bagaimana diri ku sebenarnya. Mungkin setiap orang harus seperti itu. Tak ada seorang yang hidupnya benar- benar sempurna. Ya, dari setiap sisi. Bukan hal yang mudah pula untuk bisa menjadi diri sendiri. Untuk bisa menerima keadaan dari diri ku sendiri. Masih takut akan hari esok. Masih enggan bertemu dengan orang- orang yang selalu berkata, "..kami mencintai mu.."

Entahlah, yang ada di pikiran ku saat ini, hanya "..bagaimana caranya agar hidup ku tidak salah arah.." Hanya itu..

.....to be continued.. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..