Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 05 Februari 2011

Hidup Ku Just My Life (Bag 3)

Pujian, buat ku siksaan,,..

Seperti waktu yang tak pernah ada habisnya, hidup ku juga tidak pernah terasa akan berakhir.. Entah kapan,,.

Setiap aku mengingat kematian, rasanya tidak ada yang ingin aku lakukan lagi, selain bersujud, bersujud dan memohon ampunan-Nya,,.

Memiliki rasa percaya kepada-Nya, rasanya, hidup ku makin berarti sekali,,. Ya, karena memang tak ada tujuan yang lebih indah selain mengikuti-Nya,,.

Tapi namanya juga manusia, tempatnya salah,,. Sekali pun dia taat, tapi setiap bisikan dan rayuan pun selalu masuk ke dalam hati,,.

Membiarkan waktu ku berlalu dengan percuma ? Mungkin hampir setaip waktu,,.

Aku banyak melewati waktu- waktu itu hanya dengan penyesalan,,. Hanya dengan sebuah khayalan,,. hanya dengan mimpi-mimpi kotor,,.

Meski pun begitu, tapi aku merasa mampu melewati setiap detik waktu yang berderu,,. Ya, berderu seperti angin,,. Entahlah.. yang aku tau, aku masih dan akan mampu untuk itu semua,,.

Tak lepas dari waktu, orang- orang yang seperti aku pun hanyut, hanyut ke dalam mimpi- mimpi indah.. Bukan indah yang sebenarnya, tapi gelap,, Mimpi yang hanya bisa berkata, bukan membawa kew dalam keindahan yang sesungguhnya,,.mimpi,,,

Banyak orang yang bilang, bahwa aku ini orangnya yang hebat, tegar dalam menghadapi kehidupan ini,,. kadang aku hanya membalas pujian itu dengan senyuman,,. Ya,senyuman dari sakit hati ku,,.

Hanya orang gila dan orang terpaksalah, yang mau dipuji atas sesuatu yang tidak dia inginkan, meski pun banyak orang yang menyukainya,,.

Harus semangat dan harus bisa menyemangati hati ku,,. Memang tidak mudah untuk berdiri sendiri itu,,. Bukan hal yang mudah puka untuk menerima setiap pujian,,.

Jika hati ku merasakan sakit, bukan berarti seluruh jiwa ini sakit,,. Itu memang tidak harus terjadi,,. Aku seorang yang bisa kuat,,. Aku yakin dan s'lalu yakin akan ini semua,,. Yakin akan mampu melewatinya,,. Meski pun tidak bisa dengan berlari,,. Tidak seperti orang lain,,. Orang lain ? Entahlah,,. Berpikir untuk seperti orang lain, buat ku itu hal yang bodoh dan sangatlah tidak harus ada dalam hidup ku,,.

Setiap detik, aku hanya memikirkan ",,bagaimana kalau tak ada yang peduli dengan ku lagi..."

Peduli ? Seperti mengetuk pintu hati ku kembali,,. Seingat dan yang tertanam dalam hati ku, peduli memang selalu ada,,. Dan bagaimana dengan orang lain kepada ku ? Entahlah,,. Untuk dan mulau saat ini, aku tidak terlalu mengharapkannya lagi,,.

Aku selalu tersenyum dengan keadaan ini,,. meski pun sesekali mengadu kepada-Nya,,. Bukannya aku tak mau, tapi kenapa harus aku ?

Mungkin saja ini pilihan terbaik-Nya,,.

Belum tentu juga orang lain bisa seperti aku,,. Bisa melewati ini dengan rasa bahagia,,.

Saat ini, aku hanya menjalani apa yang ada,,. Tidak untuk menambahnya dengan yang lebih lagi,,. Belum tentu yang selanjutnya akan lebih baik,,.

,,to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..