Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Sabtu, 05 Februari 2011

Hidup Ku Just My Life (Bag 2)

Cinta itu s'lalu ada,,.

 Tidak semua orang mengagumi cinta,,. Memang benar juga, terkadang cinta itu manis diawalnya saja,,. Dan membuat rasa pahit pada akhirnya,,.

Orang yang merasakan cinta itu indah, berarti orang itu akan atau pernah mengalami yang namanya sakit oleh karenanya,,. Ya, seperti diri ku,,.

Aku s'lalu mengagumi cinta. Karena cinta, semua perbedaan menjadi hilang. Tak memandang apa pun. hanya merasa satu perasaan, yaitu rasa cinta,,.

Enggan untuk menutup hati ini, bila cinta yang memang benar- benar bisa membuat hidup ku lebih bahagia, eh, mungkin sedikit bahagia,,.

Buat diri ku, kehadiran seseorang yang memang sudah aku dambakan, seperti bulan yang bersedia turun ke bumi dan merelakannya untuk dipeluk,,.

Membiarkan seseorang untuk pergi dari ku, sepertinya aku tidak akan membiarkannya itu terjadi. Kenapa ? karena pergi dan benar- benar jauh dari orang yang aku cintai sangatlah sulit dan memang benar- benar sakit bila dirasakan..

Menjadi seseorang yang hidup tanpa ada cinta dari orang lain, bukan berarti dia tidak bisa berdiri, bukan berarti dia tidak bisa tersenyum,,. Jika dia masih percaya akan adanya cinta, pasti hidup dia akan s'lalu di kelilingi dengan cinta..

Jika harus dikatakan, cinta itu memang membuat hidup setiap orang yang merasakannya bahagia,.. Bisa menghilangkan perasaan benci, meski pun benci datang karena adanya cinta,,.

Buat aku, merasakan sesuatu yang seharusnya tidak aku rasakan sudah biasa,,. Ya, membuat hati selalu bahagia, selalu merasakan cinta..

Aku merasa bingung, kalau ada orang yang berkata, ".. aku selalu sendiri,,aku tidak punya cinta lagi.." Dan aku berpikir, menagnya, dia tidak tau siapa yang selalu dengan dia setiap saat ?

Semua orang tau, kalau cinta datang tanpa hrapan, dan pergi tanpa tujuan,. Hantu ? (b'canda)

Hidup ku selalu bahagia, karena aku selalu mensyukuri apa yang telah ada, dan apa yang aku terima.. Dan aku tidak pernah memaksakan untuk mendapatkan apa yang seharusnya tidak aku dapatkan,.

Dan dengan cinta, hidup ku menjadi indah.. Meski pun tanpa cinta orang- orang yang selalu berkata"..kami mencintai mu.." , tapi aku masih punya dan masih merasakan, cinta- Nya,,.

,,to be continued,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..