Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2017 by Personal Blog & Google

Jumat, 11 Februari 2011

Harapan Ku




Aku paling suka kalau pas ingat waktu makan bareng keluarga ku. Ya, biasanya makan seadanya. Meski pun jarang spesial. Ya, kebersamaan yang paling aku sukai.

Jika saat ini ada yang bertanya, apa harapan terakhir ku, maka aku akan menjawabnya, "banyak banget". Dan yang paling aku harapkan, aku ingin sekali bersama mereka, ya, bersama keluarga ku. Meski pun entah kapan akan terwujud.

Suatu sore, aku pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, memang bukan untuk belanja, biasanya aku pergi nonton atau sekedar makan saja. Atau, dua- duanya...hehe..

Nah, ada yang nggak biasa aku rasakan pada saat itu. Setelah aku keluar dari bioskop, mata ku langsung terarah ke sebuah ruang makan. Namanya, (ada lah).. Pokoknya yang menghidangkan seafood.. Hm..

Aku pun segera masuk dan pesan makanan disitu. Aku duduk di paling pojok. Kebetulan sore itu suasana di tempat makan itu lumayan rame. Hm,, rame banget malah.

Sambil menunggu pesanan diantar, aku pun mengambil HP di saku celana ku. Buka facebook pastinya. Biasanya twitter, tapi belakangan ini twitter ku sepi banget,, hehe,, Beda dengan facebook, kalau setiap bikin status, pasti yang cuma like ada lah.

Dan setelah menunggu sekian menit, pesanan ku pun diantar. Meja no 13, hehe..

Karena memang rada lapar (ga terlalu), aku pun langsung menyantapnya. Yumm,, Ketika sedang (jon-jon) makan, mata ku tertuju ke arah meja paling tengah. Dan, "WOW" .. rame banget. Bukan rame karena rusuh atau ada keributan, tapi di meja itu tersaji makanan yang banyak sekali. Dan tentu saja, orang- orang yang duduk di kursi itu juga nggak cuma 1 orang. Hm,, 4 orang.

Aku pun menghentikan suapan ku, karena tidak lagi konsen. Mata ku terus memandang ke arah mereka. Terus, terus dan terus tanpa henti (berkedip tetep).

Terlihat mereka sepertinya 1 keluarga besar. ya, meski pun hanya 4 orang, tapi kan tetep keluarga besar.

Ingatan aku pun nggak karuan, dan...
..aku ingat saat- saat seperti itu. Saat makan bersama dengan keluarga ku. Meski pun nggak pernah di restoran, tapi aku tetap merindukan saat- saat itu. Saat kebersamaan...

Yaps, napsu makan ku nggak semangat lagi. Seolah hilang begitu saja. ya, hanya kerana melihat mereka. Entahlah, memang beginilah adanya. Hidup s'lalu sendiri. Dan memang juga inilah pilihan terakhir ku pada saat itu. Menyesalkah aku ? Kalau ditanya seperti itu, ya, aku akan menjawabnya "ya".. Aku menag menyesal telah memilih jalan yang ini. Tapi mau bagaimana lagi,, Ini sudah jalan takdir ku.

Tanpa menoleh ke makanan ku lagi, aku pun segera mencuci tangan dan keluar dari tempat makan itu.

Dan, sepanjang perjalanan pulang ku, aku terus mengingat semua yang aku lihat tadi. Sampai akhirnya aku sampai di rumah.

Sampai malam pun, kejadian tadi masih teringat. Dan ,,, akhirnya hilang di disaat mimpi mulai mengalihkannya..

So, kebersamaan itu harus tetap di utamakan.. Apalagi bagi anda yang sudah berkeluarga. jangan sampai ada anggota keluarg anada yang menyesalkan tindakan anda karena melewatkan saat- saat seperti itu..

I hope'll together again..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda akan memotivasi blog ini lebih cemerlang..